Nasihat Perawatan Kulit Musim Dingin untuk Semua Usia

Dari remaja hingga dewasa, cuaca musim dingin dapat memiliki efek buruk pada kulit Anda tanpa memandang usia atau jenis kulit Anda. Untungnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kerusakan kulit musim dingin, mengembalikan kelembapan dan elastisitas alami, dan meningkatkan warna kulit. Untuk kulit bercahaya yang bertahan sepanjang musim, pertimbangkan saran perawatan kulit musim dingin berikut!

Cuaca Dingin Berarti Lebih Panas Untuk Kulit

Meskipun cuaca dingin sebenarnya, dingin, efek sebaliknya adalah penyebab umum kulit kering dan mudah tersinggung di musim dingin. Ketika dingin di luar, kita cenderung melakukan lebih banyak hal untuk menghangatkan diri. Ini termasuk mandi dengan air panas (mungkin lebih sering), menggunakan bantalan pemanas dan selimut berpemanas, membiarkan pemanas ruangan dan tungku menyala lebih lama, lebih sering duduk di dekat perapian, dan sebagainya.

Semua panas yang ditambahkan ini menyebabkan kulit kehilangan lebih banyak minyak alami, yang tidak dapat dikembalikan dengan cukup efisien. Hal ini dapat menyebabkan kulit kering, kencang, bersisik, mudah tersinggung. Dalam kasus yang lebih serius, kulit bisa menjadi pecah-pecah, seperti bibir, yang merupakan area lain yang membutuhkan perawatan tambahan di musim dingin.

Mengobati Kerusakan Kulit Musim Dingin

Obat untuk ini adalah meningkatkan rezim pelembab Anda. Pada bulan-bulan musim dingin, beralihlah ke pelembab yang lebih kuat dan lebih tebal yang memberikan kenyamanan dan perlindungan jangka panjang. Anda bahkan dapat mempertimbangkan krim tingkat dermologis OTC, seperti Eucerin, Aquaphor, Gold Bonds, atau Cetaphil. Ini adalah salep penyembuhan perbaikan tingkat lanjut yang tersedia di apotek atau toko serba ada terdekat.

Ketika Anda memulai resimen kulit musim dingin, penting bagi Anda untuk menindaklanjuti dan mempertahankan jadwal yang konsisten. Oleskan salep penyembuhan pilihan Anda setiap pagi dan sore hari (dan sesuai kebutuhan sepanjang hari) pada semua area yang kering dan terkena, serta, siku, lutut, buku jari, tumit, dan jari kaki. Jangan melewatkan satu hari pun, atau Anda mungkin merasakan efek kulit kering kembali.

Pastikan Juga Mendapatkan Banyak 3 Hal Ini:

Dapatkan Banyak Air! Air akan melembabkan kulit dan menjadikannya montok, segar, dan cerah.

Dapatkan Banyak Tidur! Tidur itu baik, dan sangat perlu, untuk seluruh tubuh.

Dapatkan Banyak Vitamin D! Warna kulit Anda cerah dan ditingkatkan dengan sentuhan Vitamin D.

Vitamin D sangat bagus untuk kulit. Tidak hanya membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan sehat, itu memberi Anda lebih percaya diri ketika Anda memiliki cahaya alami yang tampak halus. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan cahaya besar di musim dingin tanpa matahari? Cukup kunjungi salon penyamakan lokal untuk bahan bakar Vitamin D instan! Tanning bed memberikan dosis Vitamin D yang direkomendasikan setiap minggu, sehingga Anda dapat merasa hebat dan tampak hebat pada saat yang bersamaan!